Saturday, March 25, 2017

Manfaat Ampuh British Propolis

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Getah ini digunakan untuk menutupi celah kecil di sarang lebah. Sejak tahun 350 SM sampai sekarang, propolis dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
Propolis adalah obat yang ampuh karena melihat dari eksistensinya selama ribuan tahun. Selain itu, belum pula ditemukan efek samping yang parah atau sering terjadi akibat penggunaan propolis. Tidak mudah untuk mempertahankan keberadaan sebuah produk jika tidak diimbangi dengan khasiatnya yang bagus.
Manfaat dari propolis ada banyak. Selain untuk mata (minus), wajah (jerawat), sinusitis dan menambah stamina, propolis juga sangat baik dan aman untuk anak-anak, bayi, bahkan untuk ibu hamil (menyusui).

British Propolis adalah premium product (produk premium) yang berasal dari Inggris (UK) yang
British Propolis merupakan salah satu propolis terbaik yang ada di Dunia. British propolis berasal dari propolis pilihan dari Negara Britanian Inggris. British propolis diambil dari hasil lebah pilihan di salah satu negara terbesar di Eropa yakni Inggris. Kualitas propolis yang berasal dari negara Inggris tidak di ragukan lagi. Khasiatnya khusus untuk menambah stamina, kekebalan tubuh ( imun ) dan pemulihan setelah sakit / operasi. Juga membantu mengatasi masalah diabetes, masalah asam urat, masalah paru-paru, resistensi obat, nyeri PMS, dan luka. Tak diragukan lagi khasiatnya. Selain itu tanpa efek samping pula.
Berikut ini sebagian kecil dari pendapat para ahli tentang propolis:
Seorang ahli yang bernama John Diamond MD yang sudah meneliti propolis menyatakan bahwa propolis memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kelenjar Thymus dan berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh (immun).
Adapun menurut Ray Kupinsel, propolis digunakan untuk antibiotik alami dan sangat kuat dalam melawan virus dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit,
Menurut Prof. Arnold Becket, propolis memiliki kemampuan untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur,
Adapun menurut Russian Research Team dinyatakan bahwa propolis terdiri dari kandungan zat yang berfungsi sebagai antibiotik alami dan sebagai vitamin, asam amino, mineral, dan vitamin yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit mulut dan tenggorokan,
Dr. Fang Chu dari Yu Kang Hospital RRT Tiongkok menyatakan jika propolis sangat berguna sekali untuk mengobati penyakit yang disebabkan karena kandungan lemak yang sangat tinggi dalam darah dan mengobati penyakit jantung.

Dari pendapat beberapa ahli di atas sudah tidak ada alasan untuk tidak menggunakan dan memanfaatkan propolis ini untuk kesehatan Anda. Harga dari propolis british atau harga british propolis tentu tidak sebanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh. 1 botol british propolis ibarat obat dalam 1 apotik yang ada di rumah Anda.
Untuk membuktikan kedahsyatan manfaat British Propolis ini,silahkan anda klik dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Komunikasi Intra Personal

Dari semua pengetahuan dan keterampilan yang kita miliki, pengetahuan dan keterampilan yang menyangkut komunikasi termasuk di antara yang...